Liga Inggris

Jurgen Klopp Sebut 3 Pemain Muda Liverpool yang Sanggup Gantikan Fabinho

Rabu, 28 Oktober 2020 23:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah punya kandidat tiga pemain muda yang berpotensi untuk menggantikan peran Fabinho di lini tengah.

Liverpool baru saja mengecap kemenangan 2-0 di matchday kedua Grup D Liga Champions kontra Midtjylland yang dilangsungkan pada, Selasa (27/10/20).

Sayangnya kemenangan The Reds harus dibayar mahal lantaran Fabinho dibekap cedera saat bertanding dalam laga tersebut.

Cedera yang dialami Fabinho menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Pasalnya sebelumnya, The Reds juga harus ditinggal Virgil van Dijk karena cedera ACL.

Akibat cedera tersebut Van Dijk diperkirakan akan absen hingga sembilan bulan. Meski demikian, Jurgen Klopp berusaha untuk tetap optimis menyikapi keadaan itu.

Klopp sudah mempersiapkan tiga pemain muda yang diyakininya punya kemampuan cukup baik untuk menggantikan Fabinho. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Nat Phillips, Rhys Williams, dan Billy Koumetio.

"Rhys Williams melakukannya dengan sangat baik, kemampuannya sangat bagus. Dia bisa memerintah dan banyak bicara, itu sisi bagus dari dirinya. Dua penampilannya di Liga Champions selalu berakhir dengan kemenangan," ujar Jurgen Klopp dilansir dari Mirror.

"Penampilan Williams menjanjikan. Tetapi kamu juga punya Nat Phillips, dia bek tengah yang bagus. Billy Koumetio juga akan berlatih juga," sambungnya lagi.

Ketiga pemain muda tersebut akan dipersiapkan untuk menyambut laga kontra West Ham United di ajang Liga Inggris yang akan dilangsungkan pada, Minggu (01/11/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%