Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Inter Imbang Lagi, Real Madrid Nyaris Kalah

Rabu, 28 Oktober 2020 05:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Inter Milan raih hasil imbang lagi, Real Madrid selamat dari kekalahan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Inter Milan raih hasil imbang lagi, Real Madrid selamat dari kekalahan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini Rabu (28/10/20) dini hari WIB. Inter Milan raih hasil imbang lagi, Real Madrid selamat dari kekalahan.

Inter Milan mendapatkan hasil imbang lagi di matchday kedua Liga Champions saat menghadapi Shakhtar Donetsk. Sebelumnya, Nerazzurri juga ditahan imbang oleh Borussia Monchengladbach.

Tidak ada gol yang terjadi di pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan. Itu artinya Lukaku gagal mencetak gol dalam 10 laga di kompetisi Eropa.

Di tempat lain, Bayern Munchen kesusahan saat berhadapan dengan Lokomotiv Moscow. Meski begitu, Joshua Kimmich menyelamatkan Die Roten dengan mencetak gol kemenangan.

Kejutan terjadi di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid. Pasalnya, Monchendladbach berhasil membuat Los Blancos kocar-kacir.

Bagaimana tidak, skuat asuhan Zinedine Zidane tertinggal 0-2 dari Monchengladbach lewat brace Marcus Thuram. Beruntung jelang berakhirnya pertandingan El Real mampu bangkit.

Karim Benzema mencetak gol pertama pada menit ke-87. Akhirnya Casemiro menyelamatkan muka Real Madrid dari kekalahan saat menjebol gawang Sommer di injury time. Skor pun menjadi 2-2.

Selengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 hari ini, Rabu (28/10/20):

Grup A

Lokomotiv Moscow 1-2 Bayern Munchen

Atletico Madrid 3-2 RB Salzburg

Grup B

Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid

Grup C

Marseille 0-3 Manchester City

Porto 2-0 Olympiacos

Grup D

Liverpool 2-0 Midtjylland

Atalanta 2-2 Ajax