Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Kamis, 29 Oktober 2020 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Juventus vs Barcelona (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Juventus vs Barcelona (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming duel Juventus melawan Barcelona di matchday kedua Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20) dini hari WIB. 

Pertandingan antara Juventus melawan Barcelona bakal tersaji di Allianz Stadium. Dalam laga ini, kedua kubu berusaha mengulang kenikmatan kala mendulang kemenangan di matchday 1 Liga Champions 2020/21.

Bianconeri meraih kemenangan atas Dynamo Kiev (2-0) sedangkan Blaugrana membungkam Ferencvaros (5-1).

Namun, di kompetisi domestik, Juvetus dan Barcelona sama-sama mendapatkan hasil minor. Di Italia, Si Nyonya Tua menghuni peringkat lima dengan sembilan poin (dua kali menang dan tiga kali imbang).

Sementara itu, Raksasa Catalan malah terpuruk ke posisi 12 di LaLiga Spanyol dengan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Mereka juga baru dipermalukan Real Madrid 1-3.

Kondisi 'cacat' Juventus diperburuk oleh tidak bisa tampilnya Cristiano Ronaldo lantaran masih berurusan dengan virus corona yang dideritanya. Sehingga, duel Messi-Ronaldo yang sudah lama dinantikan publik tak akan terwujud.

Sementara, Blaugrana tampaknya tidak akan diperkuat bek andalan mereka, yakni Gerard Pique. Pique diketahui harus menjalani hukuman.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan Big Match antaraJuventus kontra Barcelona pada Kamis (29/10/20) mulai pukul 03:00 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan