Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Dundalk

Jumat, 30 Oktober 2020 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup B Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Arsenal vs Dundalk Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup B Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Arsenal vs Dundalk

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan match 2 Grup B Liga Europa musim 2020/2021 yang akan mempertemukan Arsenal vs Dundalk.

Pertandingan antara Arsenal vs Dundalk ini akan berlangsung Emirates Stadium pada Jumat (30/10/20) 03:00 dini hari WIB, yang menjadi momen penghentian tren buruk Meriam London.

Arsenal tengah berada dalam periode buruk di kancah domestik Liga Inggris, apalagi ditambah secara mengejutkan ditumbangkan oleh Leicester City di kandang sendiri.

Kekalahan serta posisi buruknya di liga domestik membuat Arsenal tak ingin kembali kecolongan saat menjalani laga Liga Europa melawan Dundalk di kandang sendiri.

Meski lebih diunggulkan dari tim asal Irlandia, namun tim besutan Mikel Arteta tersebut tak boleh jemawa. Pasalnya, Dundalk disebut sebagai raja seri saat tandang di Liga Europa.

Kala bermain di laga tandang di ajang ini, Dundalk selalu menahan imbang tuan rumah. Berbeda dengan Arsenal yang terlihat superior saat bermain di kandang di ajang Liga Europa.

Selain itu, terdapat catatan unik dan berbeda dari kedua tim, terutama soal produktifitas mencetak gol. Yakni Arsenal dikenal selalu mencetak gol di babak kedua.

Tercatat, 10 dari 12 laga kandang Liga Europa yang telah dijalani, The Gunners mampu unggul 2 gol ata lebih di mana hampir 90 persen golnya tercipta setelah 60 menit pertandingan berjalan.

Berbeda dengan Dundalk yang justru saat bermain tandang selalu mencetak gol terlebih dahulu, walau terkadang hasil akhir kadang membuat wakil Irlandia ini harus mendapat hasil imbang atau tumbang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Arsenal vs Dundalk pada Jumat (30/10/20) 03:00 dini hari WIB

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.