Liga Italia

Inter Milan dan AC Milan Adu Sikut Demi Mesin Lini Tengah Real Madrid

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi bisa mendapatkan gelandang yang menjadi sosok mesin di lini tengah Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi bisa mendapatkan gelandang yang menjadi sosok mesin di lini tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap saling sikut demi bisa mendapatkan gelandang yang menjadi sosok mesin di lini tengah Real Madrid.

Kedua klub dari kota Milan tersebut adalah dua klub yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan karir selanjutnya sang pemain.

Sosok mesin di lini tengah Real Madrid itu sendiri adalah Luka Modric. Gelandang yang selama beberapa musim terakhir ini menjadi otak sekaligus motor serangan Los Blancos.

Laporan dari Defensa Central menyebutkan jika Modric yang kontraknya akan habis sebentar lagi besar kemungkinan akan meneken kontrak bersama Inter Milan atau AC Milan.

Hingga saat ini, Real Madrid belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Modric meskipun ia berkeinginan untuk gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Inter Milan menjadi klub yang lebih difavoritkan daripada AC Milan jika akhirnya dia gagal mendapatkan tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Ini membuka kesempatan bagi Inter Milan untuk mendapatkan Modric setelah mereka gagal memboyong gelandang berpaspor Kroasia itu beberapa tahun lalu.

Luka Modric sendiri kabarnya juga lebih tertarik dengan proyek yang dibangun oleh Antonio Conte di Inter Milan saat ini. Meskipun hal tersebut tidak dia nyatakan secara terang-terangan karena masih percaya nantinya Real Madrid akan memberikan penawaran kontrak baru.

Saat ini, kedua perwakilan klub telah melakukan kontak dengan agen Luka Modric dan sama-sama telah menyatakan keinginan mereka untuk membuka negoasisi jikalau peraih Ballon d’Or itu dilepas oleh Real Madrid di akhir musim 2020/21 ini.