Rayakan Halloween, Gaya Centil Putri Greg Nwokolo Bikin Netizen Gemas

Sabtu, 31 Oktober 2020 18:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Madura United, Greg Nwokolo punya cara unik untuk merayakan Halloween bersama keluarganya. Sang putri tercinta memakai kostum imut yang membuat netizen gemas.

Hari Halloween biasanya diperingati pada tanggal 31 Oktober. Halloween dicetuskan berdasarkan Festival Celtic Samhain, sebuah perayaan di Inggris kuno dan Irlandia yang menandai akhir musim panas.

Diyakini bahwa selama festival tersebut, jiwa orang-orang yang telah meninggal tahun itu melakukan perjalanan ke dunia lain. Itu sebabnya perayaan Halloween identik dengan kostum seram.

Alih-alih menggunakan kostum seram, Greg Nwokolo dan sang istri yang bernama Kimmy Jayanti justru mendandani putri mereka dengan kostum imut menggemaskan.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Kimmy yang diunggah pada hari ini, Sabtu (31/10/20). Dalam postingan tersebut si kecil Kimberly Akira Gregory tampak sedang bergaya centil menggunakan kostum mermaid.

"Trick or treat? happy halloween uncle onties omties. Harusnya Kira jadi Moana yaaa, tapi kata made jadi Ariel dulu," tulis Kimmy Jayanti. Sontak postingan tersebut langsung membuat para netizen merasa gemas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

@jeanjendrawati: "Gemeeeeessss dedek"

@priska_widya: "Omg so cute"

@martavkd: "Akiraaa gumuy"

@anugrahyumaniar: "Perutnya Ariel gemeshhh"

@dibahkamalia: "So cute... Gemush banget"

Terlepas dari perayaan Halloween tersebut, Greg Nwokolo kini masih terus berlatih untuk mempersiapkan Liga 1 2020 yang digadang-gadang baru bisa dilanjutkan pada Februari 2021 mendatang.