Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Diwaspadai di Laga Manchester United vs Arsenal

Minggu, 1 November 2020 17:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga seru Liga Primer Inggris malam nanti akan mempertemukan dua tim besar, Manchester United vs Arsenal, di Old Trafford, Minggu (01/11/20).

Kedua tim masih menunjukkan permainan yang naik-turun. Duel malam nanti pun akan menjadi kesempatan keduanya untuk kabur dari papan tengah klasemen Liga Inggris. Tuan rumah Man United masih terdampar di peringkat 15, sementara Arsenal berada di posisi lebih baik yakni peringkat 12.

Meskipun sudah bukan menjadi laga klasik layaknya era Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger, laga malam nanti masih menjanjikan pertunjukan yang seru.

Setidaknya Anda bisa menaruh ekspektasi tinggi pada lima pemain bintang asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Mikel Arteta ini untuk membuat laga Man United vs Arsenal menjadi pertarungan yang sengit.

Marcus Rashford (Manchester United)

Namanya tengah dibicarakan karena pencapaiannya di luar lapangan akhir-akhir ini. Marcus Rashford aktif di bidang sosial dengan membuat kampanye untuk memberi makan pada anak-anak miskin yang kelaparan.

Rashford juga baru saja mencetak sederet rekor gol kala menjadi bintang dalam kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions, Kamis (29/10/20) kemarin. Ia tercatat menjadi pemain keenam Man United yang mencetak hattrick.

Tiga gol itu juga membuatnya menjadi pemain kelima sepanjang sejarah Liga Champions yang mencetak hattrik, dengan menit bermain yang lebih sedikit.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Aubameyang memegang peran penting dalam laga-laga besar Arsenal dan tampil tanpa beban di bawah sorotan, seperti ketika memenangkan Piala FA di musim lalu.

Namun penampilannya kini dipertanyakan setelah belum sanggup menyumbang gol di Liga Inggris sejak memperbarui kontraknya di Arsenal. Laga malam nanti melawan Setan Merah seharusnya menjadi saat yang tepat untuk membayar ‘utang’ gol itu.

Mikel Arteta pun sudah memberi sinyal akan menurunkan Aubameyang di Old Trafford nanti. Pemain asal Gabon itu diharapkan mampu bersaing seru dengan Harry Maguire.