Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man United vs Arsenal

Minggu, 1 November 2020 08:35 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man United vs Arsenal Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man United vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke tujuh kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 hari ini yang akan mempertemukan antara Manchester United vs Arsenal.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh ini akan dilangsungkan pada Minggu (01/11/2020) malam WIB dan Senin (02/11/2020) dini hari WIB. terdapat tim-tim besar yang akan bertanding diantaranya ada duel Manchester United vs Arsenal.

Manchester United vs Arsenal ini akan dilangsungkan pada Minggu (01/11/2020) malam pukul 23.30 WIB. Setan Merah akan menjadi tuan rumah dalam laga melawan The Gunners malam nanti. Ini akan menjadi laga yang seru dan menarik untuk terus disimak.

Selama 1996-2013, duel MU vs Arsenal menjadi ajang adu taktik antara Arsene Wengern dan Sir Alex Ferguson. Rivalitas keduanya tak lepas dari masa bakti yang amat lama untuk satu klub, selain tentunya persaingan merebut gelar Liga Inggris.

Maju ke tahun 2020, posisi keduanya telah diisi murid masing-masing. Solskjaer masuk menangani MU sejak Desember 2018, sementara Arteta baru membesut Arsenal setahun berselang. Meski demikian, prestasi Arteta lebih sip, jika melihat trofi yang diraih.

Selain mempertemukan kedua klub antara Manchester United dan Arsenal. Pertandingan kali ini juga akan menarik karena kedua pelatih, yakni Ole Gunnar Solskjaer dan Mikel Arteta akan saling adu taktik untuk membuktikan siapa yang paling hebat.

Selain pertandingan big match antara Manchester United melawan Arsenal, masih banyak juga pertandingan di pekan ke tujuh yang akan disajikan. Diantaranya Aston Villa vs Southampton, Newcastle vs Everton dan Tottenham vs Brighton.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggri hari ini:

Minggu, 01 November 2020

Aston Villa vs Southampton – Pukul 19.00 WIB

Newcastle vs Everton – Pukul 21.00 WIB

Manchester United vs Arsenal – Pukul 23.30 WIB

Senin, 02 November 2020

Tottenham Hotspur vs Brighton – Pukul 02.15 WIB