Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Udinese vs AC Milan

Minggu, 1 November 2020 17:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming ajang sepak bola Serie A Liga Italia yang mempertemukan Udinese vs AC Milan, Minggu (01/11/20) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming ajang sepak bola Serie A Liga Italia yang mempertemukan Udinese vs AC Milan, Minggu (01/11/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang sepak bola Serie A Liga Italia yang mempertemukan Udinese vs AC Milan, Minggu (01/11/20) malam WIB. 

Duel Udinese vs AC Milan dalam giornata 6 Serie A 2020/20201 diselenggarakan pada Minggu (1/11/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Dacia Arena.

Tampil di kandang tim zona degradasi, laga ini menjadi peluang Rossoneri melanjutkan dominasi di puncak Serie A Liga Italia 2020/21.

Skuat asuhan Stefano Pioli memang tak bisa dipandang remeh saat ini dengan kans juara Serie A Liga Italia yang terbilang besar. Bagaimana tidak? Zlatan Ibrahimovic dan koleganya punya tren positif dengan total 23 kemenangan sejak paruh kedua musim lalu.

Sayangnya melawan tim penghuni papan bawah klasemen, Rossoneri justru tak diperkuat oleh beberapa bintangnya. 

Termasuk Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, dan Jens Petter Hauge yang kena Corona, Mateo Musacchio pun harus absen karena cedera.  

Beralih ke kubu tuan rumah, menjadi bulan-bulanan tim-tim lawan di kompetisi kasta atas Negeri Pizza sudah selayaknya buat Udinese berbenah. Bayangkan saja, hanya koleksi satu poin mereka dihajar tiga kali dalam empat laga terakhir.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Udinese melawan AC Milan secara live streaming mulai pukul 18:30 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

RCTI+ (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan