Liga Indonesia

Hak Tetap Dipenuhi, Agen Trio Brasil Apresiasi Komitmen Arema FC

Selasa, 3 November 2020 16:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen trio Brasil di skuat Arema FC, Alle Amigo mengapresiasi atas komitmen klub dengan tetap memenuhi semua hak kliennya selama masa penundaan kompetisi Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen trio Brasil di skuat Arema FC, Alle Amigo mengapresiasi atas komitmen klub dengan tetap memenuhi semua hak kliennya selama masa penundaan kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Agen trio Brasil di skuat Arema FC, Alle Amigo mengapresiasi atas komitmen klub dengan tetap memenuhi semua hak kliennya selama masa penundaan kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, Arema FC berkomitmen untuk tetap mengaktifkan kontrak kerja seluruh anggota timnya. Baik staf pelatih, pemain hingga ofisial, akan tetap dipenuhi haknya sampai kick-off lanjutan kompetisi bergulir pada Februari tahun 2021 depan.

"Sebagai agen, tentu saya bersyukur. Apalagi, situasi ini Extraordinary, sangat sulit bagi semuanya," ucap Alle Amigo saat berada di kantor Arema FC, Senin (02/11/20) kemarin.

Pihaknya juga menilai reward yang diterima kliennya sudah cukup layak. Kendati trio Brasil yang dibawanya ke Arema FC hanya akan menerima gaji 25 persen selama tiga bulan ke depan, sesuai kebijakan klub.

"Cukup layak menurut saya. Dan pemain saya juga sangat mengerti dengan kondisi ini, jadi tidak ada masalah," tandas agen bernama lengkap Miftahul Huda itu.

"Mereka tidak ada klausul khusus di Arema. Secara umum sama, normal saja," sambung figur kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu.

Trio Brasil yang menjadi klien Alle Amigo terdiri dari seorang pelatih dan dua pemain. Translater Bahasa Portugis itu mendatangkan Carlos Carvalho De Oliveira yang menggantikan Mario Gomez sebagai head coach, beserta Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo.