Liga Inggris

Siap Pensiun dari Arsenal, Ini Rencana Mengejutkan Mesut Ozil

Rabu, 4 November 2020 03:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Megabintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya siap memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dan berkecimpung dalam bidang ini. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Megabintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya siap memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dan berkecimpung dalam bidang ini.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya siap memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dan berkecimpung dalam bidang ini.

Nama Mesut Ozil dalam beberapa tahun belakangan ini memang cukup sering menjadi bahan perbincangan. Sebab, performanya tak kunjung membaik bersama raksasa Liga Inggris, Arsenal.

Di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini, ia juga tak dimasukkan ke dalam skuat andalan Mikel Arteta. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa karirnya di Emirates Stadium, secara tidak resmi, sudah berakhir.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Ozil kabarnya malah bersiap untuk gantung sepatu atau pensiun. Padahal, usianya saat ini baru 32 tahun dan ia pun masih segar bugar dalam hal fisik.

Ternyata, rumor tersebut muncul dikarenakan ia sudah bergabung ke dalam grup finansial Amerika Serikat, Class 5 Global, sebagai penasehat strategis. Sehingga, ia tentu bakal sulit jika harus tetap bermain sepak bola.

Kabarnya, Class 5 Global juga mendapat dukungan start-up dari legenda Manchester United, David Beckham, dan megabintang tenis dunia, Serena Williams.

Ozil sendiri bergabung ke dalam organisasi tersebut atas saran dari mantan bek kiri Arsenal yang bernama Kieran Gibbs, yang sekarang bermain untuk tim West Bromwich.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Mesut Ozil sendiri bahwa ia bakal pensiun dari Arsenal. Namun dilihat dari langkah yang sudah ia lakukan, besar kemungkinan ia bakal meninggalkan dunia sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%