Liga Indonesia

Arema FC Berhasrat Permanenkan Winger Pinjaman Persija Jakarta

Rabu, 4 November 2020 17:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berhasrat untuk segera mengubah status Feby Eka Putra dengan kontrak permanen, setelah masa peminjamannya segera berakhir. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berhasrat untuk segera mengubah status Feby Eka Putra dengan kontrak permanen, setelah masa peminjamannya segera berakhir.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berhasrat untuk segera mengubah status Feby Eka Putra dengan kontrak permanen, setelah masa peminjamannya segera berakhir.

Tim Singo Edan memang memiliki opsi tersebut, setelah melihat situasi yang ada. Lagipula, Feby Eka Putra diklaim sudah masuk ke dalam proyeksi susunan Carlos Carvalho De Oliveira pada lanjutan Liga 1 nanti.

Sementara keberadaanya di skuat Arema FC, adalah sebagai pemain pinjaman sejak Maret hingga November 2020. Persija Jakarta yang memegang kontrak kerja sang pemain juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk menariknya kembali.

"Segera saya akan berkomunikasi dengan Persija, perihal status Feby Eka Putra. Apakah kontraknya diperpanjang atau tidak," Ruddy Widodo menuturkan.

Pihaknya lalu membuka opsi untuk merekrut winger kelahiran Mojokerto berusia 21 tahun itu. Tak hanya sesuai dengan kebutuhan tim, Feby sendiri disebut menaruh prioritas untuk bertahan di Arema FC.

"Kalau tidak diperpanjang, akan kami rekrut. Tentu dengan kontrak baru mengikuti (aturan) yang ada," sambung Ruddy Widodo.

Feby Eka Putra menjadi satu dari dua pemain yang berstatus pinjaman di Arema FC. Satu nama lain adalah Mifathul Ikhsan, yang dipastikan kembali ke Borneo FC setelah masa peminjaman ya berakhir pada periode yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%