Liga Champions

Hasil Liga Champions: Atalanta vs Liverpool, The Reds Pesta Gol

Rabu, 4 November 2020 04:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Atalanta vs Liverpool yang berlangsung pada Rabu (04/11/20) di Gewiss Stadium. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Atalanta vs Liverpool yang berlangsung pada Rabu (04/11/20) di Gewiss Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Atalanta vs Liverpool yang berlangsung pada Rabu (04/11/20) di Gewiss Stadium (Bergamo).

Begitu babak pertama dimulai, Diogo Jota langsung mengancam gawang Atalanta pada menit ke-2. Sayang, tembakannya justru menuju tepat ke arah kiper lawan.

Atalanta atau Gli Orobici sebenarnya sudah berjuang untuk menyerang. Namun, The Reds sudah terlanjur menguasai jalannya permainan. Sehingga, tuan rumah justru tertekan.

Ternyata benar. Liverpool unggul 1-0 usai Diogo Jota mencetak gol pada menit ke-18. Usai menerima umpan cantik dari Trent Alexander-Arnold, ia berlari dan menembak ke gawang lawan dengan leluasa.

Tertinggal, skuat Gian Piero Gasperini langsung menyerang, yang membuat beberapa pemain Liverpool harus melakukan pelanggaran keras dan berbuah kartu kuning bagi Georginio Wijnaldum dan Curtis Jones.

Meski demikian, Jota ternyata kembali membuat kejutan. Pada menit 33, Jota berada di lini belakang Atalanta dan tak terkawal lantaran diyakini offside. Namun, wasit membiarkannya dan gol pun tercipta.

Skor 2-0 tidak berubah sampai babak pertama berakhir. Dengan situasi sementara ini, Liverpool makin kokoh di posisi satu Grup D dan Atalanta di posisi tiga. Namun, tentu posisi mereka bisa berubah lagi di akhir laga.

Babak ke-2, Liverpool ternyata malah semakin menjauh. Kali ini striker mereka yang bernama Mohamed Salah yang sukses menggiring bola menembus barisan pertahanan Gli Orobici. Skor 3-0 untuk pasukan Jurgen Klopp.

Pada menit 50, Sadio Mane makin membuat The Reds bersinar terang di Bergamo. Mo Salah memberikan umpan matang kepada Mane yang berhasil dieksekusi dengan baik. Skor 4-0 untuk tim tamu.

Menit 55, Diogo Jota sukses melengkapi hattricknya. Ia hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Atalanta yang membuatnya bisa mencetak gol dengan mudah. Skor 5-0.

Setelah itu, permainan kembali berimbang. Atalanta tetap tidak menyerah dan mencoba memainkan permainan mereka. Duvan Zapata sendiri hampir mencetak gol pada 68'.

Benar. Hasil tidak berubah sampai laga berakhir. Sehingga, Liverpool sukses menang dengan skor 5-0 atas Atalanta di babak grup Liga Champions 2020/21.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello, Palomino, Djimsiti, Toloi, Mojica, Freuler, Pasalic, Hateboer, Gomez, Zapata, Muriel

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Liverpool (4-3-3): Alisson, Robertson, Williams, Gomez, Alexander-Arnold, Jones, Wijnaldum, Henderson, Mane, Jota, Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%