Liga Champions

Liga Champions: Lawan Dynamo Kiev, Barcelona Akan Diperkuat Muka 'Baru'

Rabu, 4 November 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Alejandro/DeFodi Images via Getty Images
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dilaporkan akan tampil untuk pertama kalinya di musim ini melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Copyright: © Alejandro/DeFodi Images via Getty Images
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dilaporkan akan tampil untuk pertama kalinya di musim ini melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dilaporkan akan tampil untuk pertama kalinya di musim ini melawan Dynamo Kiev di Liga Champions, Kamis (05/11/20) dini hari WIB.

Marc-Andre Ter Stegen belum pernah bermain di musim 2020/21 karena menjalani pemulihan cedera. Kiper asal Jerman itu menjalani operasi lutut pada Juli lalu.

Dilansir dari laporan Football Espana, Ter Stegen kini membawa kabar baik untuk skuat Barcelona. Kiper berusia 27 tahun ini sudah diberikan izin untuk mengikuti latihan penuh dan masuk dalam daftar skuat Blaugrana.

Bahkan Ter Stegen dilaporkan akan langsung dimainkan sebagai starter oleh Roenald Koeman. Maka dari itu, ia akan menjadi muka 'baru' dalam laga Liga Champions melawan Dynamo Kiev yang digelar di Camp Nou.

"Ter Stegen mungkin akan bermain. Kami akan menggalr satu sesi latihan terakhir sebelum pertandingan sebelum mengambil keputusan siapa saya yang akan tampiil," ucap Koeman.

Selama Ter Stegen absen, Ronald Koeman sendiri selalu memasang Neto sebagai penggantinya. Sebagai kiper cadangan performa Neto terbilang cukup lumayan.

Tercatat dari data Transfermarkt, Neto sudah menjadi pengganti Ter Stegen dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dengan kebobolan tujuh gol serta membukukan tiga cleansheet.

Kendati demikian, Neto baru-baru ini mendapatkan sorotan karena melakukan kesalahan fatal ketika Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Alaves di LaLiga Spanyol.