Liga Champions

Kocak, Akun Twitter Man United Pakai Hastag Liga Europa Usai Kalah Lawan Basaksehir

Kamis, 5 November 2020 11:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Kocak, Akun Twitter Man United Pakai Hastag Liga Europa Usai Kalah Lawan Basaksehir Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Kocak, Akun Twitter Man United Pakai Hastag Liga Europa Usai Kalah Lawan Basaksehir

INDOSPORT.COM - Akun media sosial Twitter milik Manchester United tampaknya telah salah posting dengan menggunakan hastag Liga Europa usai kalah lawan Basaksehir.

Manchester United berjumpa dengan Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Duel ini dilangsungkan di Stadion Fatih Terim, Setan Merah kalah dengan skor 2-1.

Basaksehir unggul cepat pada menit ke-12 dari gol yang dicetak Demba Ba. Pada menit ke-40, Edin Visca membuat Basaksehir unggul 2-0. Manchester United akhirnya membalas lewat gol Anthony Martial pada menit 43.

Setelah kalah melawan Istanbul Basaksehir dalam pertandingan fase grup di Liga Champions musim ini, akun media sosial Twitter milik Setan Merah pun dibanjiri dengan banyak sekali komentar karena salah memposting.

Melansir dari Sport Bible, akun Twitter Manchester United itu tampaknya salah memberikan hastag dalam postingannya setelah kalah melawan Basaksehir. Seharusnya yang dipakai adalah Liga Champions, namun mereka mengubahnya menjadi Liga Europa.

Akan tetapi, setelah mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen di Twitter, admin dari akun Manchester United tersebut langsung menghapus postingannya dan menggantinya dengan yang baru.

Meski sudah di hapus oleh pemegang akun, tampaknya para netizen atau warga net di Twitter sudah lebih dulu merekam jejak cuitan yang menggunakan hastag Liga Europa.

Sementara itu di sisi lain, memang penampilan Manchester United dalam laga melawan Istanbul Basaksehir memang terlihat sangat buruk. Tidak seperti saat melawan Paris Saint-Germain.

Walau kalah, Manchester United masih berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions musim ini. Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer itu telah meraih enam poin. Jumlah yang sama didapatkan RB Leipzig, tetapi Setan Merah unggul selisih gol.