Liga Champions

Giorgio Chiellini Akui Juventus Terlalu Anggap Remeh Ferencvaros

Kamis, 5 November 2020 12:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Giorgio Chiellini mengakui bahwa timnya terlalu menganggap remeh Ferencvaros saat mereka berjumpa di matchday ketiga Grup G Liga Champions.

Bertanding di Puskas Arena, Juventus berhasil menang dengn skor 4-1 atas Ferencvaros dalam laga yang dilangsungkan pada hari ini, Kamis (05/11/20).

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (7',60'), Paulo Dybala (72'), dan Lasha Dvali (81' OG). Sementara itu, Ferencvaros hanya mampu menciptakan satu gol balasan di menit-menit akhir.

Gol Ferencvaros yang dicetak oleh Franck Boli (90') membuat Juventus gagal menorehkan clean sheet di matchday ketiga Grup G Liga Champions.

Ini adalah pertandingan pertama yang dilakoni Giorgio Chiellini pasca pulih dari cedera. Chiellini merasa jika Juventus terlalu santai dalam laga kontra Ferencvaros. 

"Kami membuatnya tampak lebih mudah, dan dalam pikiran saya kami terlalu nyaman di babak pertama dan terlalu memperlambat tempo. Kami tampil lebih baik setelah istirahat dan tempo permainan juga meningkat sehingga peluang tercipta," ujar pemain berusia 36 tahun tersebut.

"Kami tidak boleh menipu diri sendiri, level tim terasa sangat berbeda. Tetapi setelah kemenangan di Spezia, kami ingin istirahat untuk bersiap melakukan tugas internasional. Selanjutnya kami ingin menang melawan tim yang jauh lebih kuat seperti Lazio," sambungnya lagi.

Giorgio Chiellini sendiri mengakui jika performa dirinya belum maksimal dalam laga kontra Ferencvaros. Selanjutnya Juventus akan berhadapan dengan Lazio di laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (08/11/20).