Liga Champions

Man United Kalah dari Basaksehir, Perut Solskjaer Kena ‘Tonjok’

Kamis, 5 November 2020 09:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer mengaku seperti merasakan perutnya terkena tonjok usai Setan Merah secara mengejutkan kalah atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (05/11/20).

Man United secara mengejutkan kalah atas Istanbul Basaksehir selaku sang tuan rumah dengan skor 1-2 di laga ketiga Grup H Liga Champions. Basaksehir sukses meraih kemenangan usai dua gol yang dijebloskan oleh Demba BA (13’) dan Edin Visca (40’).

Sementara The Red Devils selaku tim tamu hanya mampu mencetak satu gol balaskan oleh Anthony Martial pada menit ke-43. Kekalahan ini pun menambah tren buruk Man United, di mana sebelumnya mereka kalah atas Arsenal 0-1 di Liga Champions.

Dua kekalahan beruntun membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih mengaku merasa seperti terkena tonjokkan di perut, dan tak kuasa menahan kekecewaannya atas kekalahan tersebut meski ia tak bisa memungkiri bahwa timnya layak kalah karena bermain tak cukup bagus.

“Kami memilih tim untuk menang serta berharap memiliki dan menciptakan peluang, namun nyatanya kami tak bisa melakukannya. Kami seperti kehilangan percaya diri tapi seharusnya kami bisa tampil lebih baik,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Dua hasil laga terakhir rasanya menjadi pukulan di perut kami dan sangat mengecewakan. Kami harus bangkit terutama saat melawan Everton pada akhir pekan nanti,” tambahnya, dilansir dari Goal Internasional.

Kekalahan ini juga mengancam posisi Manchester United selaku pemuncak klasemen grup H Liga Champions. Pasalnya, saat ini Setan Merah memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig yakni 6 poin.

RB Leipzig sukses naik ke peringkat kedua usai secara mengejutkan mengalahkan tim raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain dengan skor 2-1.