Liga Indonesia

Jack Brown Akui Terpukau Aksi Evan Dimas hingga Wayne Rooney

Jumat, 6 November 2020 13:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Jack Brown mengaku terkesima dengan Evan Dimas Darmono dan Wayne Rooney. Copyright: © PSSI
Jack Brown mengaku terkesima dengan Evan Dimas Darmono dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional berdarah Inggris, Jack Alan Brown mengaku terkesima dengan aksi pemain lokal, Evan Dimas Darmono hingga pemain bintang, Wayne Rooney.

Sebagai pemain keturunan yang tergabung dalam skuat Timnas Indonesia U-19, Jack Brown selalu menjadi pusat perhatian, dan banyak info yang bisa digali dari eks pemain Lincoln FC itu.

Salah satunya, awal mula saat Jack Brown memutuskan menjadi pemain sepak bola, yakni ketika ia melihat aksi ciamik Wayne Rooney yang bermain untuk Manchester United.

"Saya waktu kecil suka Wayne Rooney, saya suka Manchester United, jadi waktu kecil saya nonton MU terus," ungkap Jack Brown dalam tayangan Youtube KR TV milik Roy Ricardo.

Setelah menjajal sepak bola, Jack Brown mulai menatap peluang bermain untuk Timnas Indonesia, sebagaimana sang ibu yang memang berasal dari Serang, Banten.

Sejak lama memantau perkembangan Tim Nasional Indonesia, Jack Brown mengaku terinspirasi dengan permainan dua pilar Garuda, Evan Dimas dan Andik Vermansah.

"Kalau di Indonesia, saya waktu kecil nonton Timnas juga, Andik Vermansyah, Evan Dimas juga," tutur pesepakbola yang baru saja ulang tahun ke 19 itu.

Setelah perjuangan panjang, Jack Brown akhirnya masuk dalam skuat Timnas U-19 yang dibina Shin Tae-yong, dan berpeluang tampil di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%