Liga Europa

Menang Kontra Molde, Luiz Targetkan Trofi Liga Europa untuk Arsenal

Jumat, 6 November 2020 19:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Usai meraih kemenangan besar kontra Molde, Jumat (6/11/2020) dini hari tadi, David Luiz menargetkan trofi Liga Europa musim 2020/21 ini untuk Arsenal. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Usai meraih kemenangan besar kontra Molde, Jumat (6/11/2020) dini hari tadi, David Luiz menargetkan trofi Liga Europa musim 2020/21 ini untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM – Usai meraih kemenangan besar kontra Molde, Jumat (6/11/2020) dini hari tadi, David Luiz menargetkan trofi Liga Europa musim 2020/21 ini untuk Arsenal.

Arsenal diketahui berhasil menggilas Molde di laga Grup B Liga Europa musim ini dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut menjadi bekal positif bagi pasukan Mikel Arteta yang tercatat selalu meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir mereka.

Laporan dari Evening Standard menyebutkan jika kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri David Luiz membumbung tinggi.

Dirinya menyatakan siap mengantarkan trofi Liga Europa musim 2020/21 ini untuk Arsenal. Target yang masuk akal mengingat performa apik mereka di kompetisi kasta kedua itu sejauh ini.

“Saya rasa ketika kamu bermain untuk tim besar, maka kamu akan selalu berpikir untuk memenangi semua kompetisi,” ujar David Luiz yang sukses meraih 2 trofi Liga Europa kala berseragam Chelsea.

“Kami melangkah setapak demi setapak. Sangat sulit ketika kami berhadapan dengan klub yang bagus. Sangatlah sulit.”

“Kualitas tim ini sangat bagus. Para pemain yang ada di tim ini juga sangatlah bagus. Kami harus melangkah setapak demi setapak untuk meraih ambisi tersebut.”

Arsenal akan melawat ke kandang Molde dalam lanjutan laga ke-4 Liga Europa musim ini pada Jumat (27/11/2020) mendatang.

Kemenangan di laga tersebut akan membuat Arsenal bakal memastikan diri ke babak knock out Liga Europa musim ini lebih cepat dari klub lainnya di Grup B.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%