Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Manchester City vs Liverpool

Minggu, 8 November 2020 08:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada empat laga, termasuk Manchester City vs Liverpool yang akan menjadi penutup di pekan kedelapan Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada empat laga, termasuk Manchester City vs Liverpool yang akan menjadi penutup di pekan kedelapan

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada empat laga, termasuk Manchester City vs Liverpool yang akan menjadi penutup di pekan kedelapan.

Pertandingan akan dibuka dengan laga antara West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion The Hawtorns, Minggu (08/11/20).

Pertandingan ini diprediksi akan berat untuk West Brom selaku tuan rumah. Sebab, hingga saat ini West Brom masih belum mampu menorehkan satu kemenangan pun. Sementara Tottenham telah memenangkan empat dari lima pertandingan yang dilakoni.

Lalu ada pertandingan antara Leicester City vs Wolverhampton Wanderers di Stadion King Power. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat Wolves hanya memiliki selisih dua poin dari sang tuan rumah yang duduk di posisi keempat dengan 15 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Selanjutnya pertandingan big match antara Manchester City vs Liverpool yang berlangsung di Etihad Stadium juga akan mewarnai pertandingan Liga Inggris hari ini.

Pertemuan keduanya diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Terlebih, keduanya sama sekali belum mencatatkan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Manchester City yang berstatus sebagai tuan rumah, hanya menelan sekali imbang saat bertandang ke kandang West Ham United. Sisanya, skuat Pep Guardiola berhasil menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Begitu pula dengan Liverpool. Anak asuh Jurgen Klopp tampil tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Termasuk saat membenamkan Atalanta 5-0 di Italia dalam ajang Liga Champions.

Kemudian laga antara Arsenal vs Aston Villa di Emirates Stadium akan menjadi penutup di pekan kedelapan. The Gunners menatap laga kandang ini dengan kepercayaan diri tinggi, mengingat tim besutan Mikel Arteta memiliki modal tiga kemenangan terakhir di semua kompetisi.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, Minggu (08/11/20) hingga Senin (09/11/20) dini hari WIB:

  • West Brom vs Tottenham Hotspur – 19:00 WIB
  • Leicester City vs Wolverhampton – 21:00 WIB
  • Manchester City vs Liverpool – 23:30 WIB
  • Arsenal vs Aston Villa – 02:15 WIB