Liga Italia

Lawan Atalanta di Serie A Italia, Ini yang Akan Dilakukan Conte

Minggu, 8 November 2020 18:24 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sudah tahu apa yang akan ia lakukan saat berhadapan dengan Atalanta di pekan ke-7 Serie A Liga Italia.

Seperti yang diketahui, Inter Milan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Atalanta pada Minggu (08/11/20) malam WIB.

Conte sendiri mengaku bahwa anak asuhnya mengalami kelelahan saat menjalani jadwal padat. Meski begitu, ia tetap berusaha keras untuk merebut poin penuh pada malam nanti.

"Kami akan melakukannya seperti tim lain. Ini adalah pertandingan ketujuh kami dalam 20 hari: jelas ada sedikit kelelahan, tetapi ada juga keinginan untuk memainkan permainan yang bagus.”

“Kami akan mencoba membuat penilaian yang tepat untuk memahami yang semakin tidak lelah dan mampu menangani situasi seperti ini selama 90 menit,” ucapnya, dikutip dari laman resmi klub.

Inter Milan sendiri memiliki pengalaman yang sangat baik saat bertemu dengan Atalanta, setidaknya pada musim lalu.

Akan tetapi, Conte tetap mengatakan bahwa Atalanta adalah klub ternama Serie A Liga Italia yang memiliki kualitas tinggi.

Maka dari itu, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut tahu apa yang dibutuhkan Inter Milan pada pertandingan melawan Atalanta malam nanti.

"Tahun lalu, kami melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan. Menghadapi Atalanta tidak pernah mudah, mereka adalah tim hebat yang disatukan oleh pelatih luar biasa yang telah memberi mereka kredibilitas selama bertahun-tahun.

“Mereka terus menekan siapa pun yang menguasai bola dan mereka melakukan serangan yang bagus, jadi tidak mudah untuk menghadapi mereka. Kami membutuhkan penampilan yang bagus untuk membawa pulang poin dari Bergamo. "