Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Atalanta Vs Inter Milan

Minggu, 8 November 2020 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Atalanta akan menjamu Inter Milan di pekan ke-7 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Atalanta akan menjamu Inter Milan di pekan ke-7 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Atalanta akan menjamu Inter Milan di pekan ke-7 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Atalanta vs Inter Milan akan dilangsungkan di Atleti Azzurri d'Italia pada hari ini, Minggu (08/11/20) pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Baik Atalanta maupun Inter Milan baru saja mengecap pahitnya kekalahan di ajang Liga Champions. Atalanta kalah 0-5 saat berhadapan dengan Liverpool di matchday ketiga Grup D.

Sedangkan Inter Milan kalah 2-3 saat melawan Real Madrid di matchday ketiga Grup B. Kini Atalanta dan Inter Milan akan menunjukkan tajinya di Serie A Italia untuk mengembalikan rasa percaya diri.

Bertanding di kandang sendiri akan membuat Atalanta lebih leluasa saat beraksi. Meski demikian, klub berjuluk La Dea itu tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka lantaran ada empat pemain yang cedera. Keempat pemain yang dimaksud adalah Marten De Roon, Robin Gosens, Hans Hateboer, dan Cristian Romero.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Atalanta vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.