Bola Internasional

Belum Mau Balik ke LaLiga, Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di PSG

Senin, 9 November 2020 14:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Zhe Ji/Getty Images
Baru-baru ini Neymar menyatakan jika dirinya masih ingin bermain di Parc des Princes dan berencana untuk memperpanjang kontrak bersama PSG. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Baru-baru ini Neymar menyatakan jika dirinya masih ingin bermain di Parc des Princes dan berencana untuk memperpanjang kontrak bersama PSG.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Neymar menyatakan jika dirinya masih ingin bermain di Parc des Princes dan berencana untuk memperpanjang kontrak bersama PSG.

Pernyataan tersebut sekaligus membungkam spekulasi dan rumor yang berkembang jika Neymar ingin kembali ke LaLiga Spanyol dan bermain lagi untuk Barcelona.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Neymar masih ingin berkarir di PSG dan tidak memiliki pikiran untuk cabut dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya, bintang asal Brasil tersebut gencar dirumorkan bakal segera cabut dari PSG dan pulang ke Camp Nou untuk bisa kembali bahu membahu bersama Lionel Messi di Barcelona.

Keinginan perpanjangan kontrak Neymar bersama PSG telah disampaikan langsung oleh agen sang pemain kepada manajemen klub.

PSG dikabarkan gembira mendengar keinginan Neymar ini. Kabarnya mereka sedang menyiapkan proposal penawaran kontrak yang akan disodorkan sesegara mungkin. Kontrak Neymar di PSG sendiri baru akan habis pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Neymar diketahui merupakan salah satu bintang yang bersinar bersama Barcelona. Ia menghabiskan mayoritas karirnya bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar pernah menciptakan trio lini depan maut yang akrab dengan julukan MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 lalu, Neymar sukses mengantarkan 2 trofi LaLiga Spanyol, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala Dunia Antarklub, dan 3 trofi Copa del Rey sebelum kemudian menyeberang ke PSG pada tahun 2017.