Liga Indonesia

Daryono Meninggal Dunia, Andritany Ardhiyasa Kirim Salam Perpisahan

Senin, 9 November 2020 15:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Copyright: © persija.id
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tidak bisa menyembunyikan rasa sedih ketika mendengar kabar meninggalnya Daryono.

Ada banyak kenangan yang dimiliki oleh Andritany Ardhiyasa ketika menjadi rekan satu tim Daryono di Persija Jakarta. Pria yang mengawali karier sepak bola di Diklat Salatiga itu punya kemampuan mumpuni hingga dipercaya menjadi pelapis Andritany.

Kiper yang meninggal dunia di usia 26 tahun tersebut meraih kesuksesan terbesar bersama Persija Jakarta di tahun 2018 silam. Saat itu Persija sukses menyabet tiga gelar yakni Boost Sportsfix Super Cup, Piala Presiden 2018, dan Liga 1 2018.

Kini Daryono sudah tutup usia setelah berjuang melawan penyakit. Badak Lampung, tim terakhir yang dibela Daryono mengabarkan jika Almarhum sempat dirawat karena menderita sakit demam berdarah dengue (DBD).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Andritany Ardhiyasa pun mengirimkan salam perpisahan kepada mantan rekan setimnya di Persija Jakarta. Salam perpisahan itu disampaikan oleh Andritany melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (09/11/20).

"Selamat jalan sahabat, semoga kau tenang disana. Never give up and stay strong," tulis kiper asal Jakarta tersebut. Para netizen pun langsung menjejali kolom komentar dari postingan itu dengan ucapan duka cita. Selamat jalan Daryono, beristirahatlah dalam damai.