Liga Spanyol

Detik-detik Kesalahan Fatal Sergio Ramos Bikin Real Madrid Menderita

Senin, 9 November 2020 17:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos membuat kesalahan fatal di laga kontra Valencia. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos membuat kesalahan fatal di laga kontra Valencia.

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos melakukan kesalahan fatal yang membuat timnya menderita dalam laga kontra Valencia di ajang Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Mestalla, Real Madrid kalah dengan skor 1-4 atas Valencia, Senin (09/11/20). Carlos Soler menjadi pahlawan kemenangan Valencia dengan mencetak hat-trick (35', 54', dan 63'). Ketiga gol Soler dicetak dari penalti.

Sergio Ramos turut membuat kesalahan yang menyebabkan Valencia mendapatkan hadiah penalti ketiga. Saat itu Ramos melakukan kecerobohan dengan gagal melakukan umpan backheel.

Kapten Real Madrid itu kemudian menjegal pemain Valencia di kotak terlarang. Wasit pun langsung mengacungkan kartu kuning dan memberi Valencia hadiah penalti ketiga.

Carlos Soler yang menjadi algojo sukses mengubah kesempatan itu menjadi gol. Aksi ceroboh Sergio Ramos itu sontak membuat Real Madrid menderita.

Setelah laga usai, Zinedine Zidane tentunya akan mendapatkan tekanan lantaran performa Real Madrid yang tidak konsisten belakangan ini.