Liga Inggris

Guardiola Bongkar Pembicaraan dengan Klopp Usai Man City Imbang Lawan Liverpool

Senin, 9 November 2020 13:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty images
Pep Guardiola (Manchester City) memberikan instruksi ke anak asuhnya Copyright: © Getty images
Pep Guardiola (Manchester City) memberikan instruksi ke anak asuhnya

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola membongkar tentang topik pembicaraannya dengan Jurgen Klopp ketika mendampingi Manchester City berlaga melawan Liverpool.

Manchester City baru saja melakoni laga kontra Liverpool di ajang Liga Inggris yang berakhir imbang 1-1, Minggu (08/11/20).

Liverpool unggul lebih dahulu melalui gol penalti yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-13. Setelah itu Manchester City mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Gabriel Jesus di menit ke-32.

Meski demikian, tim berjuluk The Citizens tak mampu lagi menggandakan poin. Hal itu membuat mereka harus puas dengan hasil imbang. 

Setelah pertandingan usai, Pep Guardiola tampak mendatangi Jurgen Klopp. Dua pelatih kawakan itu terlihat sedang membicarakan suatu hal yang serius. Rupanya saat itu Pep Guardiola dan Jurgen Klopp sedang berbagi keluhan yang sama.

"Kami tidak berbicara tentang hasil, kami berbicara tentang bagaimana kami harus memperjuangan usulan lima kali pergantian pemain. Aturan itu berlaku di kompetisi lain tetapi di sini kami merasa sebagai orang yang lebih spesial," ujar Guardiola dilansir dari Sky Sports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CAPTION CONTEST: What's being said between Jurgen Klopp and Pep Guardiola at full-time? 👇💬

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

"Kami tidak melindungi pemain, itu bencana. Saya akan menuntut, jika suara kami masih didengar maka aturan lima kali pergantian pemain harus diterapkan. Itu akan membantu para pemain, manajer, dan banyak orang," sambungnya lagi.

Pep Guardiola juga turut prihatin atas cedera yang dialami oleh pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold di laga tersebut.