Liga Italia

Statistik AC Milan vs Hellas Verona Dalam Angka

Senin, 9 November 2020 20:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi pemain AC Milan usai berhasil membobol gawang Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi pemain AC Milan usai berhasil membobol gawang Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - AC Milan baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-7 Liga Italia melawan Hellas Verona pada Senin (09/11/20) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Stadion San Siro, tim yang mendapatkan julukan Rossoneri tersebut gagal meraih kemenangan. Mereka hanya menuai hasil imbang 2-2.

Sebenarnya, AC Milan sendiri hampir dikalahkan Verona pada laga malam tadi. Bagaimana tidak, mereka sudah tertinggal dua gol lebih dulu di awal babak pertama.

Setelah itu, pasukan Stefano Pioli juga masih harus temasih harus tertinggal 1-2 hingga laga memasuki menit ke-90.

Barulah Zlatan Ibrahimovic muncul sebagai pahlawan AC Milan dan menyelematkan wajah tim tuan rumah di laga itu.

Terlepas dari itu, kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang statistik pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona dalam sebuah angka. berikut INDOSPORT mengulasnya:

1 - AC Milan v Verona musim ini adalah pertandingan Serie A pertama yang menghadirkan dua gol bunuh diri di babak pertama sejak Atalanta vs Inter pada Januari 2016.

1 - Rossoneri telah kebobolan gol pertama hanya dalam satu pertandingan musim ini setelah membuka skor di semua enam pertandingan mereka sebelumnya.   

2 - AC Milan belum kebobolan dua gol dalam dua puluh menit pertama dalam pertandingan Serie A Liga Italia sejak Januari 2017 di kandang melawan Napoli.

3 - AC Milan mendapat keuntungan dari tiga gol bunuh diri pada tahun 2020 di Serie A Liga Italia, semuanya terjadi pasca-lockdown.

4 - AC Milan telah bermain imbang empat dari lima pertandingan terakhir mereka di San Siro melawan Hellas Verona di Serie A Liga Italia (menang satu kali). 

7 - Zlatan Ibrahimović menjadi pemain AC Milan pertama yang mencetak gol dalam tujuh penampilan berturut-turut di Serie A di era di mana tiga poin diperoleh per kemenangan.

27 - Rossoneri menyamai rekor gol terbaik kedua mereka dalam sejarah Serie A Liga Italia: 27 pertandingan berturut-turut yang dibuat pada tahun 1949.