Liga Inggris

Terungkap! Ini Kisah di Balik Luka Wajah Milik Alex Telles

Senin, 9 November 2020 19:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Manchester United via Getty Images
Di balik gegap gempita perayaan para fans Manchester United usai dirinya merapat ke Old Trafford, Alex Telles ternyata menyimpan kisah yang sungguh miris. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Di balik gegap gempita perayaan para fans Manchester United usai dirinya merapat ke Old Trafford, Alex Telles ternyata menyimpan kisah yang sungguh miris.

INDOSPORT.COM – Di balik gegap gempita perayaan para fans Manchester United usai dirinya merapat ke Old Trafford, Alex Telles ternyata menyimpan kisah yang sungguh miris.

Kisah miris yang hampir merenggut nyawanya tersebut bisa dilihat secara nyata dari bekas luka yang terlihat jelas di wajah Telles.

Terlihat seperti tato atau gaya potongan rambut yang sedang ngetren sekarang, bekas luka yang ada di wajah Telles tersebut terjadi akibat cedera para yang ia alami tahun 2013 lalu.

“Itu adalah episode terburuk dalam hidup saya. Tadinya, cedera tersebut terlihat seperti benturan normal antar kepala. Tetapi setelah pemeriksaan lebih lanjut, terkuak lah ternyata itu bukan sekadar cedera biasa,” ujar Mario Pereira, eks pelatih fitness Gremio dalam wawancara eksklusif dengan iNews.

“Telles akhirnya harus menepi selama 3 bulan lamanya.”

Cedera tersebut diketahui terjadi ketika bek kiri Brasil ini masih berusia sangat muda. Saat itu, Telles masih berseragam Gremio dan harus berjumpa dengan Internacional dalam laga di Liga Brasil.

“Dia adalah pemain dengan mental yang sangat bagus. Selain itu dukungan dari keluarga membuatnya bisa kembali seperti sediakala.”

Ditemui terpisah, Telles pernah menyatakan jika bekas luka miliknya tersebut adalah kenangan sekaligus penanda awal karirnya dulu.

Saat ini Telles diharapkan bisa membuat sektor kiri Manchester United lebih hidup. Kedatangannya disebut-sebut bisa menjadi solusi atas sektor kiri Setan Merah yang saat ini dianggap sangat lemah.