Bursa Transfer

Diisukan Bakal Pergi, PSG Berusaha Pagari Neymar dan Mbappe

Selasa, 10 November 2020 21:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Xavier Laine/Getty Images
Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo mengonfirmasi bahwa klub telah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo mengonfirmasi bahwa klub telah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak Neymar dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo mengonfirmasi bahwa klub telah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak Neymar dan Kylian Mbappe.

Duo penyerang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe secara teratur diisukan dengan kepindahan dari Parc des Princes. Neymar santer diberitakan bakal ke Barcelona.

Sedangkan Kylian Mbappe punya segudang peminat, termasuk beberapa klub top Eropa termasuk Liverpool, Juventus, sampai Real Madrid.

Isu kepergian Neymar dan Mbappe sendiri tak lepas dengan kontraknya yang bakal habis. Diketahui Neymar dan Mbappe hanya terikat kontrak dengan PSG sampai musim panas 2022.

Kini laporan terbaru mengatakan bahwa Leonardo telah mengkonfirmasi bahwa PSG sedang berusaha memagari Neymar dan Mbappe dengan kontrak baru. Selain itu, Di Marioa juga masuk dalam daftar pemain yang akan diganjar kontrak anyar.

"Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe, dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka," ucap Leonardo dikutip dari Goal.com.

"Ingat PSG mengalami kerugian finansial tahun ini, kami berada dalam momen yang rummit dan itu tidak mudah, tapi kami sedang berbicara langsung dengan Neymar dan Mbappe," imbuhnya.

Neymar dan Mbappe sendiri didatangkan PSG sejak 2017 silam. Kedua pemain ini sudah membawa banyak kesuksesan bagi PSG di Ligue 1 Prancis.

Sejauh ini, Neymar sudah tampil dalam 91 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 72 gol dan 45 assist. Sedangkan Mbappe, total mencatatkan 132 pertandingan dengan sumbangan 97 gol serta 58 assist.