Bursa Transfer

Gerah Terus Disebut Bakal ke Barcelona, Eks Man United Beri Jawaban Mengejutkan

Selasa, 10 November 2020 07:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Memphis Depay akhirnya buka suara perihal rumor yang menyatakan dirinya bakal segera merapat ke Barcelona. Copyright: © Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Memphis Depay akhirnya buka suara perihal rumor yang menyatakan dirinya bakal segera merapat ke Barcelona.

INDOSPORT.COMMemphis Depay akhirnya buka suara perihal rumor yang menyatakan dirinya bakal segera merapat ke Barcelona di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Barcelona menjadikan Depay sebagai target utama mereka selepas Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih anyar mereka menggantikan Quique Setien.

Raksasa LaLiga Spanyol tersebut kabarnya akan mengerahkan segala cara untuk bisa mendapatkan tanda tangan Depay yang saat ini masih terikat kontrak dengan Lyon.

Menanggapi hal tersebut, Depay akhirnya buka suara. Bomber asal Belanda itu secara tersirat menyatakan ketidakyakinannya untuk terus berada di Lyon pada bursa transfer mendatang.

Eks Manchester United ini tidak mengonfirmasi kepindahannya ke Barcelona tetapi juga tidak mengatakan akan terus membela Lyon di musim depan.

Seperti diketahui, Depay akan habis kontraknya pada akhir musim 2020/21 ini. Hingga saat ini, penyerang berusia 26 tahun tersebut belum juga membuka negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Lyon.

“Saya tidak akan mengeluarkan pernyataan yang tidak bisa saya pegang kebenarannya. Untuk saat ini, saya akan terus berlatih dan berusaha menjadi pribadi yang positif tiap harinya,” ujar Memphis Depay pada Sport.

Kedatangan Depay dipercaya bisa menyempurnakan revolusi yang terjadi di Barcelona. Pasalnya, selain sama-sama pernah bekerja sama dengan Koeman, eks bomber Manchester United tersebut juga diyakini sangat sesuai dengan skema dan taktik permainan yang diterapkan oleh juru taktik asal Belanda itu di Camp Nou.