Liga Indonesia

Terkait Empat Pemain Baru Timnas U-19, Ini Pesan Penting Shin Tae-yong

Selasa, 10 November 2020 15:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Latihan perdana Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Latihan perdana Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Latihan virtual Timnas Indonesia U-19 dihiasi empat wajah baru. Empat pemain tambahan yakni Hamsa Lestaluhu serta Serdy Fano merupakan pemain dari Bhayangkara FC, sementara Pualam Bahari dan Arya Gerryan dari Borneo FC.

Berbicara mengenai empat pemain baru, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menjaga kedisiplinan. Tak hanya untuk pemain baru, Shin Tae-yong juga menitipkan pesan untuk seluruh pemain Timnas Indonesia U-19.

“Kami juga menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” ucap Shin Tae-yong.

Sementara itu, kembali mendapat panggilan Timnas U-19, Arya mengaku sangat senang. Sebelumnya, Arya sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19  di Jakarta bulan Juli-Agustus lalu.

Di kesempatan keduanya ini, ia akan memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik. Dia pun berjanji siap bekerja keras mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," kata Arya.

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.