Liga Italia

Dibanding Harry Kane, Inter Milan Diminta Datangkan Striker Lazio

Rabu, 11 November 2020 22:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Christian Vieri mendesak mantan klubnya itu untuk mendatangkan striker Lazio, Felipe Caicedo sembari memuji penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Performa Inter Milan belakangan ini memang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, skuat asuhan Antonio Conte itu belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Nerazzurri hanya meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Terbaru, Lautaro Martinez dkk bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Atalanta. Inter sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 12 poin dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Prihatin dengan performa mantan klubnya, legenda Inter Milan, Christian Vieri angkat suara. Penggawa Nerrazurri di medio 1999-2005 itu mendesak Inter Milan agar mendatangkan Felipe Caicedo dari Lazio.

Menurut Vieri, Caicedo akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan. 

"Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo. Karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Vieri dikutip dari Football Italia.

“Saya akan memberitahunya, Anda adalah pelapis Lukaku. Datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya kami mencoba. Jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?" Imbuhnya.

Caicedo memang memiliki reputasi bagus sebagai supersub di Lazio. Ia baru-baru ini masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang melawan Juventus akhir pekan lalu.

Sementara itu, Vieri juga melayangkan pujian untuk striker Tottenham Harry Kane. Menurutnya Harry Kane adalah salah satu penyerang dengan skill yang lengkap. Tak tanggung-tanggung Vieri bahkan menbandingkan Kane dengan striker legendaris timnas Inggris, Alan Shearer.

“Kane adalah satu-satunya striker Inggris yang tidak terlalu Inggris, karena dia memiliki teknik dan visi permainan yang bagus," lanjutnya.

"Mereka mengatakan Alan Shearer adalah striker 'Inggris' terbaik, dan saya setuju dengan itu, tetapi Kane adalah penyerang yang lebih lengkap." pungkasnya.