Liga Indonesia

Djanur Buka Peluang Rizky Pora jadi Asisten Pelatih Barito Putera

Rabu, 11 November 2020 13:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memberi peluang untuk Rizky Pora menjadi asisten pelatih. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memberi peluang untuk Rizky Pora menjadi asisten pelatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memberi peluang untuk dua penggawa andalan, Rizky Pora dan Aditya Harlan menjadi asisten pelatih.

Pasalnya, kedua pemain senior tersebut, Rizky Pora dan Aditya Harlan saat ini tengah mengambil kursus lisensi pelatih level C AFC di Bali, hingga 16 November mendatang.

Bukan sekadar aji mumpung selama tak ada kompetisi Liga 1, Djanur memang memberi izin keduanya untuk mengikuti kursus di Bali, karena Rizky Pora dan Adhit dinilai potensial.

Bahkan, Djanur juga tak ragu untuk membuka peluang Rizky Pora dan Aditya Harlan jadi asisten pelatih Barito Putera, jika memang keduanya sudah mengantongi lisensi.

"Benar, mereka sudah izin ke manajemen (untuk ikut kursus lisensi C)," jelas Djadjang Nurdjaman, dilansir dari laman BPost.

"Bagi saya, bekerja dengan siapa pun, saya siap, termasuk dengan dua pemain ini," tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Hanya saja, Djanur juga tidak serta merta menggantikan posisi dua asistennya, Yunan Helmi dan Ismairi. Sebab, Rizky Pora dan Aditya Harlan masih tetap bermain di Liga 1.

"Mereka (Pora dan Adhit) kan masih mau main, mungkin satu atau dua tahun lagi," tuntasnya.

Jika tak ada kendala, maka Rizky Pora dan Aditya Harlan tetap akan memperkuat Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1, yang rencananya akan digelar pada Februari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%