Liga Italia

Eks Juventus Ejek Alasan Arturo Vidal Bergabung Inter Milan

Rabu, 11 November 2020 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan bek Juventus, Patrice Evra mengunggah foto yang mengejek Arturo Vidal karena bergabung dengan seteru abadi mantan tim keduanya, Inter Milan.

Vidal meresmikan kepindahannya ke Inter pada musim panas kemarin dari Barcelona. Ia didatangkan dengan biaya tebusan sebesar 1 juta euro dengan durasi kontrak dua musim.

Kepindahan ini sebenarnya tak cukup mengagetkan. Sebab, Inter bersama Antonio Conte telah meminatinya sejak musim panas 2019, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Juventus.

Namun, kepindahan pemain berusia 33 tahun tersebut ke Inter selamanya tak disambut suka cita, terutama dari pihak yang pernah berafiliasi dengan Juventus. Salah satunya adalah Evra.

Melalui media sosial Instagram, Patrice Evra mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal berseragam Juventus.

Namun, wajah pemain asal Cile tersebut rupanya sengaja ditutupi dengan sebuah emoji besar yang menggambarkan seringai setan.

© instagram.com/patrice.evra
Patrice Evra ejek Arturo Vidal lewat unggahan Instagram Copyright: instagram.com/patrice.evraPatrice Evra ejek Arturo Vidal lewat unggahan Instagram

Dalam unggahannya, Evra menuliskan cuplikan kalimat yang kurang lebih ‘Kemenangan memang penting, tapi menjadi Juventino sampai akhir adalah satu-satunya hal yang penting (maaf Vidal).’ Cuplikan kalimat tersebut pun dibarengi percakapan yang dibuat di foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Pirlo dituliskan bertanya kepada Evra siapa sosok di belakangnya (Vidal). Pria asal Prancis tersebut lantas seakan berbicara bahwa jika tak lupa, pemain tersebut pernah bermain bersama keduanya.

Foto dengan tema komik ini diunggah Patrice Evra pasca Vidal mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bergabung Inter Milan yang merupakan seteru abadi Juventus karena ingin memenangkan beragam trofi bergengsi.