Liga Indonesia

Sang Agen Wanti-wanti Egy Maulana Vikri, Sebut Witan Bisa Menjatuhkannya

Rabu, 11 November 2020 10:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat membela Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat membela Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Agen pemain, Dusan Bogdanovic punya cara tersendiri untuk melecut semangat dalam diri Egy Maulana Vikri. Salah satu caranya dengan menduelkan Egy dengan Witan Sulaeman.

Selama ini Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dikenal punya hubungan persahabatan yang akrab. Keduanya sama-sama manimba ilmu di diktar Ragunan. Skill ciamik yang mereka miliki membuat Egy dan Witan sering dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Kini Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sama-sama sedang berjuang di luar negeri. Egy sudah menjalani tiga musim bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Sedangkan Witan Sulaeman pada Februari lalu direkrut klub Serbia, FK Radnik dengan perjanjian kontrak selama 3,5 tahun.

"Saya ada kesempatan bawa Witan ke tim yang sama seperti Egy. Tapi keputusan saya adalah membawa Witan ke Serbia. Kenapa? Karena saya mau bikin mereka seperti lawan," ujar Dusan Bogdanovic saat mengisi webinar Youth Football Development yang dilansir dari Youtube Kemenpora, Minggu (8/11/20).

Kini semenjak Witan Sulaeman bergabung dengan FK Radnik, Egy Maulana Vikri terus terpacu untuk tampil lebih baik.  Ia terus meningkatkan kemampuannya agar tak kalah dari Witan.

"Egy telpon lagi setelah nonton Witan dan tanya permainannya Witan. Saya jawab Witan main lumayan bagus, kamu harus hati-hati, nama kamu lama-lama bisa jatuh," sambungnya lagi.

Melihat perjuangan dan kerja keras yang dilakukan oleh Egy Maulana Vikri selama membela Lechia Gdanks membuat Dusan Bogdanovic yakin jika pemain asal Medan itu bisa sukses.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%