Bursa Transfer

Terungkap! Ini Dia Alasan Wonderkid Bosnia Gagal Gabung Chelsea

Rabu, 11 November 2020 04:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah dari wonderkid Bosnia yang membela Malmo FF, Anel Ahmedhodzic, menyalahkan sang agen yang memblokade mimpi putranya berseragam Chelsea di musim panas lalu.

Chelsea diketahui mengincar nama-nama tangguh untuk mengisi posisi di lini belakang pada musim panas lalu. Namun, pada akhirnya, hanya Thiago Silva dan Ben Chilwell yang didatangkan The Blues.

Dari sekian banyak nama yang diincar, Chelsea dikaitkan dengan salah satu bintang muda asal Swedia, Anel Ahmedhodzic. Hal ini seperti yang dikabarkan banyak media asing.

Kepindahan itu sebenarnya bisa terjadi setelah Chelsea bersedia membayar 7 juta pound untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, hingga ditutupnya bursa transfer musim panas, kepindahan itu urung terjadi.

Usut punya usut ternyata ada campur tangan sang agen yakni Markus Rosenberg di balik kegagalan Chelsea memboyong Anel Ahmedhodzic dari Malmo berdasarkan penuturan sang ayah, Mirsad Ahmedhodzic.

“Dia (Rosenberg) tidak melakukan pekerjaannya. Dia berkata ke Marina (Granovaskaia) di Chelsea bahwa Anel takkan ke sana. Dia ingin hengkang setelah musim 2019-2020 berakhir.” geram sang ayah seperti dikutip dari Daily Mail.

“Dia (Anel) juga percaya bahwa agen dari Italia, Fredrico Pastorello telah mengadakan perbincangan dengan beberapa klub Eropa untuk membuat mimpinya terwujud,” pungkas sang ayah.

Mirsad menambahkan bahwa Rosenberg tak memiliki kontak dengan beberapa klub Eropa dan enggan bekerja sama dengan Pastorello  untuk mewujudkan mimpi putranya bermain di klub besar.

Anel Ahmedhodzic memang telah menarik minat banyak klub Eropa. Bek kelahiran Swedia ini sendiri mampu mencatatkan 35 penampilan bersama Malmo dan dua caps bersama timnas Bosnia. Selain Chelsea, AC Milan juga dilaporkan tertarik memboyongnya.