Bursa Transfer

Direktur PSG: Cristiano Ronaldo Boleh Datang ke Sini untuk Bergabung

Kamis, 12 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Petinggi Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, mengatakan bahwa klubnya berharap Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus dan bergabung dengan mereka. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Petinggi Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, mengatakan bahwa klubnya berharap Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus dan bergabung dengan mereka.

INDOSPORT.COM - Petinggi Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, mengatakan bahwa klubnya berharap Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus dan bergabung dengan mereka.

Setelah beberapa bulan yang lalu nama Lionel Messi santer menjadi bahan gosip lantaran kemungkinannya untuk meninggalkan Barcelona, sekarang gantian Cristiano Ronaldo yang jadi buah bibir.

Ronaldo memang selalu tampil garang dan mampu memberi banyak kontribusi bagi Juventus. Akan tetapi, gaji tahunannya sangat tinggi yang membuat Si Nyonya Tua kewalahan.

Sehingga, banyak yang klub yang sudah mulai meliriknya, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, klub-klub tenar Major League Soccer Amerika Serikat, dan beberapa klub China.

Selama ini, belum diketahui siapa pihak yang benar-benar mengincarnya saat ini. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Paris Saint-Germain ternyata terang-terangan meliriknya.

Pihak PSG itu adalah Direktur Olahraga mereka yang bernama Leonardo Araujo. Leonadro secara gamblang berkata bahwa PSG merupakan salah satu klub yang sedang membidiknya.

"Untuk Ronaldo, jika dia bangun pagi dan berkata 'aku ingin gabung ke klub baru', maka kemana lagi memangnya dia bakal pergi," ujar Leonardo Araujo.

"Saat ini, ada lima atau enam klub yang bisa menampungnya dan PSG adalah salah satu dari mereka. Kami selalu menyiapkan pasar dan incaran prioritas kami. Terkadang, hal tak terduga bisa terjadi," lanjutnya.

"Jika hasil (Serie A Liga Italia) tidak sesuai dengan harapan Ronaldo, dia boleh datang ke PSG dan melihat-lihat sebagai salah satu tempat yang bisa menerimanya," pungkas sang direktur.

Meski demikian, segala sesuatu masih bisa terjadi. Namun, jika Juventus memang benar-benar kesulitan untuk bangkit di Serie A Liga Italia 2020/21, maka Cristiano Ronaldo berpotensi besar mencari jalan keluar dari Turin.