Liga Indonesia

Klub Liga 1 Ini Ngebet Rekrut Kakak Kandung Jack Brown

Kamis, 12 November 2020 20:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
George Brown saat berduel dengan adiknya Jack Brown pada internal game Timnas U-19 2017 silam. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
George Brown saat berduel dengan adiknya Jack Brown pada internal game Timnas U-19 2017 silam.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga 1 Indonesia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain keturunan Indonesia-Inggris, George Brown. Klub tersebut disinyalir berasal dari Pulau Jawa dan menggunakan jersey kebesaran berwarna biru.

Kabar tersebut disampaikan oleh ibunda George, Indah Brown. Ia mengaku memang ada komunikasi dengan klub Indonesia, namun belum ada kesepakatan apapun.

"Iya betul (ada komunikasi). Tapi George masih soccer scholarship buat universitasnya," ujar Indah.

Disinyalir klub yang tertarik mendatangkan George Brown adalah PSIS Semarang. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari klub yang dirumorkan.

Saat ini George Brown tengah memperkuat tim sepak bola di kampusnya di Amerika Serikat, Ashland University. Ia telah berlatih bersama rekan-rekannya untuk berkompetisi di NCAA (kompetisi sepak bola antar kampus) Divisi II, setelah sempat mengalami cedera. 

George membela tim sepak bola di kampus tersebut setelah mendapat beasiswa sejak 2017 lalu. Kakak kandung dari Jack Brown itu berposisi sebagai winger, wing back dan gelandang serta mampu mengantarkan timnya meraih gelar juara GLIAC Trophy 2019.

Sebelum bermain di Go Eagles (nama tim kampus) George sempat meniti karir di Inggris. Ia bermain untuk klub Hutton FC saat masih menjadi siswa Bretwood Scholl.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%