Bursa Transfer

Strategi AC Milan Menyalip Arsenal dalam Perburuan Wonderkid Hungaria

Jumat, 13 November 2020 02:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah punya rencana membajak wonderkid Hungaria yang kini bermain di RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Copyright: © Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah punya rencana membajak wonderkid Hungaria yang kini bermain di RB Salzburg, Dominik Szoboszlai.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya sudah punya rencana membajak wonderkid Hungaria yang kini bermain di RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Rossoneri ingin menyalip Arsenal yang memang sama-sama mengincar pemain 20 tahun tersebut.

Milan sudah dikaitkan dengan Szoboszlai dalam beberapa bulan terakhir. Meski masih muda, penampilan Szoboszlai sudah memikat beberapa klub top Eropa, dan Milan adalah salah satunya.

Szoboszlai menjadi pemain penting dalam permainan Salzburg dalam dua musim terakhir. Musim 2020-2021 ini saja, ia sudah mencetak lima gol dan sembilan assist dari 13 laga bersama Salzburg di semua ajang.

Ia disebut-sebut menarik minat Liverpool. Arsenal juga terang-terangan mengincar sang pemain untuk menggantikan peran Ozil di lini tengah.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (12/11/20), Liverpool tampaknya sudah mundur dari daftar klub peminat Szoboszlai. Namun Arsenal masih sangat tertarik mendapatkan jasa sang pemain.

Pasalnya, Szoboszlai menjadi alternatif jika The Gunners sulit mendapatkan gelandang kreatif Olympique Lyon, Houssem Aouar. Arsenal kabarnya sudah berkomunikasi dengan pihak RB Salzburg dan menanyakan kemungkinan pemain andalannya itu bakal pindah ke Inggris.

Pihak Szoboszlai sendiri dengan senang hati jika bisa merapat ke klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Tinggal bagaimana nantinya kesepakatan kedua pihak akan terjalin.

AC Milan terus memantau situasi ini. Mereka pun akhirnya bergerak cepat dan berupaya menyalip Arsenal untuk mendekati pihak Salzburg.

Gazzetta Dello Sport melaporkan, Rossoneri tak ingin kalah cepat dalam perburuan Szoboszlai. AC Milan kabarnya akan menebus klausul rilis Szoboszlai yang nilainya 25 juta euro.

Rossoneri berharap, Szoboszlai mulai bisa memperkuat klub pada musim depan. AC Milan tengah bersiap jika saja Hakan Calhanoglu hengkang dari San Siro.

Meski masih berusia muda, Dominik Szoboszlai sudah menjadi pemain kunci di Salzburg. Bersama klub Austria itu, dia sudah tampil sebanyak 74 kali dengan mencetak 22 gol dan 33 assist.