Bursa Transfer

Tendang Mesut Ozil, Arsenal Siapkan Rencana Boyong Penghancur AC Milan

Kamis, 12 November 2020 22:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Europa League
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tengah mengambil ancang-ancang untuk merekrut penghancur AC Milan, Yusuf Yazici (tengah), demi menggantikan Mesut Ozil di bursa transfer. Copyright: © Twitter Europa League
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tengah mengambil ancang-ancang untuk merekrut penghancur AC Milan, Yusuf Yazici (tengah), demi menggantikan Mesut Ozil di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tengah mengambil ancang-ancang untuk merekrut penghancur AC Milan demi menggantikan Mesut Ozil di bursa transfer 2021.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sudah tidak memasukkan nama Mesut Ozil ke dalam skuatnya untuk Liga Inggris dan Liga Europa musim ini. Sehingga, Ozil dipastikan hengkang tahun depan.

Kebetulan, saat ini klub tenar Major League Soccer Amerika Serikat yang bernama LA Galaxy, sedang mengincarnya. LA Galaxy memang terkenal dengan perekrutan para pemain bintang.

Karena pendepakan eks Real Madrid itu hampir pasti terjadi, Arsenal lantas mulai mencari penggantinya. Ternyata, melansir dari Sportsmole, The Gunners mengincar Yusuf Yazici dari Lille.

Yusuf Yazici adalah gelandang serang dari Turki yang masih berusia 23 tahun. Kabarnya, sepak terjangnya di lapangan mirip dengan Mesut Ozil yang akan didepak Arsenal.

Menariknya, ia sukses mencetak hattrick pada Jumat (6/11/20) di babak grup Liga Europa 2020-2021 melawan AC Milan di San Siro. Yazici mencetak gol pada menit 22, 55, dan 58 yang membuat Lille menang telak 3-0.

Tentu, performa ini membuat Arsenal kepincut untuk segera mendatangkannya ke Emirates. Bahkan, bisa jadi mereka akan merekrutnya sebelum benar-benar mendepak Mesut Ozil.

Yusuf Yazici memperkuat Lille sejak 2019. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak delapan gol dan lima assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi.