Liga Spanyol

Disebut Tak Harmonis, Rakitic Bongkar Hubungan Messi dan Griezmann

Jumat, 13 November 2020 09:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Mantan bintang raksasa LaLiga Spanyol Barcelona, Ivan Rakitic baru-baru ini membongkar hubungan antara Lionel Messi dengan Antoine Griezmann. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Mantan bintang raksasa LaLiga Spanyol Barcelona, Ivan Rakitic baru-baru ini membongkar hubungan antara Lionel Messi dengan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang raksasa LaLiga Spanyol Barcelona, Ivan Rakitic baru-baru ini membongkar hubungan antara Lionel Messi dengan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, hungungan Messi dengan Griezmann ini diisukan kurang bergitu baik, sehingga membuat lini depan Barcelona tidak terlalu harmonis.

Bahkan saat itu mantan penasihat Griemann, Eric Olhats, mengatakan bahwa Messi secara aktif menghindari memberi operan ke penyerang Prancis tersebut.

Akan tetapi, rumor itu langsung ditepis oleh Rakitic. Secara jujur ia menyebutkan bahwa Messi dan Griezmann saling bergaul satu sama lain.

Gelandang yang kini telah kembali memperkuat Sevilla tersebut yakin ada beberapa oknum yang memang sengaja melemparkan opini tersebut, dengan tujuan membuat kedua mesin gol Barcelona itu berselisih.

"Dari apa yang saya lihat, mereka sangat akrab. Aku sangat cocok dengan Antoine dan Leo,” tutur Rakitic saat diwawancara oleh Radio Canal Sur.

"Aku tidak tahu apa yang ada di sana. Keduanya berkawan dan menghabiskan banyak waktu bersama di ruang ganti,” lanjut pemain kelahiran 19 Maret 1988 itu.

Rakitic pun yakin bahwa nada sumbang itu pastinya akan berakhir jika Messi dan Griezmann saling memberikan kontribusi yang nyata di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

"Jika mereka berdua mulai mencetak gol, itu tidak akan dibicarakan lagi. Ini adalah tuntutan tim-tim hebat,” kata sang gelandang berpaspor Kroasia ini.

"Saya tidak khawatir karena mereka adalah dua orang yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk mereka."

Terlepas dari masalah itu, Rakitic lebih lanjut mengungkapkan kisahnya bersama Sevilla pada ajang kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

Meski telah menjadi pilihan utama di tujuh pertandingan awal LaLiga Spanyol, Rakitic mengaku bahwa dirinya masih butuh waktu untuk menyesesuaikan diri dengan tim.

"Saya butuh sedikit waktu. Ini tidak sama dengan Barcelona. ini cara bermain yang berbeda. Kami sangat kompetitif. Saya datang ke sini dengan sangat antusias untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

“Saya harus menemukan kembali ritme saya, memahami rekan satu tim saya dan membuat mereka memahami saya,” tutupnya.

Sekadar informasi, Sevilla saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21. Klub baru Rakitic itu telah mencatatkan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Penulis: Rafif Rahedian

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%