Liga Inggris

Man United 'Nyaman' di Papan Tengah, Solskjaer Masih Dipercaya Woodward

Jumat, 13 November 2020 10:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM Ole Gunnar Solskjaer masih mendapatkan kepercayaan dari Ed Woodward meski Manchester United ‘nyaman’ menjadi tim papan tengah Liga Inggris 2020/21.

Solskjaer tengah diterpa isu bahwa dirinya bakal segera di depan dari kursi kepelatihan, menyusul performa yang cukup buruk serta inkonsistensi pada musim ini.

Setan Merah juga sempat menelan dua kekalahan secara beruntun kala melawan Arsenal di liga domestik, serta atas Istanbul Basaksekhir di Liga Champions. Selain itu, Man United juga duduk di peringkat ke-14 dengan 10 poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Ed Woodward selaku CEO Manchester United mengungkapkan bahwa klubnya masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer.

“Masih ada kerja keras di masa depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar. Kami tetap berkomitmen penuh tentang perjalanan kami bersama Ole Gunnar Solskjaer karena tim terus berkembang,” kata Ed Woodward, dilansir dari ESPN.

“Kami rindu bermain di depan penggemar kami, dan kami bekerja keras bersama dengan badan pemerintahan dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa mereka bisa kembali ke stadion dengan aman sesegera mungkin,” tambahnya.

 Di sisi lain Solskjaer sendiri enggan terlalu memikirkan rumor yang tengah menerpanya, dan tetap percaya diri untuk menatap laga selanjutnya agar The Red Devils segera bangkit.

“Saya tak ingin mengomentari rumor tersebut. Tentu saja rasanya masih awal untuk buka suara, dan pasti selalu ada spekulasi yang beredar. Anda harus tetap kuat,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari laman Goal Internasional.

“Saya dipekerjakan oleh tim Manchester United untuk melakukan pekerjaan saya, dan saya serta staf akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” tambahnya.

Manchester United sendiri akan menjadi tuan rumah saat melawan West Bromwich Albion pada  21 November mendatang atau setelah berlangsungnya jeda internasional.