Liga Champions

Peter Crouch Punya Keinginan Tinju Wajah Marcelo, Kenapa?

Jumat, 13 November 2020 13:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Peter Crouch. Copyright: © Getty Images
Peter Crouch.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Peter Crouch ternyata sempat simpan keinginan untuk tinju wajah Mercelo. Keinginan itu muncul dalam hatti Crouch di tahun 2011.

Saat itu Peter Crouch menjalani musim kedua bersama Tottenham Hotspur. Crouch mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertanding kontra Real Madrid di perempat final leg pertama Liga Champions 2011.

Sayangnya, pria yang kini berusia 39 tahun itu hanya punya kesempatan bermain selama 15 menit sebelum akhirnya dikeluarkan dari lapangan lantaran menerima dua kartu kuning.

"Ruang ganti ada di bawah tribune stadion, Anda bisa mendengar sorakan para penggemar. Saya duduk di runag ganti denga handuk yang menutupi kepala. Saya mendengar gol demi gol terjadi," ujar Peter Crouch dalam podcast From The Horse's Mouth Paddy Power dilansir dari Sport Bible.

"Saat itu aku berpikir harusnya aku ada di sana. Itu adalah titik terendah dan penyesalan terbesar. Saya punya alasan mengapa sampai mendapat kartu kuning pertama, itu karena tekel pada Sergio Ramos."

"Tetapi untuk yang kedua, saya memblok bola dari Marcelo kemudian melakukan sedikit diving tetapi saya tidak sedikitpun menyentuhnya. Namun dia malah berguling-guling kesakitan," sambungnya lagi.

Saat itu Peter Crouch merasa ingin meninju wajah Marcelo karena tingkahnya yang berlebihan. Crouch pun cuma bisa pasrah menyaksikan Tottenham Hotspur kalah 0-4 di leg pertama. Namun setelah itu Spurs meraih kemenangan 1-0 di leg kedua.