Ryan Reynolds 'Deadpool' Selangkah Lagi Jadi Pemilik Klub Gurem Liga Inggris

Sabtu, 14 November 2020 00:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Christopher Jue/Getty Images
Bintang utama film Deadpool, Ryan Reynolds dipastikan selangkah lagi bakal menjadi pemilik sah klub gurem Liga Inggris. Copyright: © Christopher Jue/Getty Images
Bintang utama film Deadpool, Ryan Reynolds dipastikan selangkah lagi bakal menjadi pemilik sah klub gurem Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Bintang utama film Deadpool, Ryan Reynolds dipastikan selangkah lagi bakal menjadi pemilik sah klub gurem Liga Inggris.

Reynolds dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa menyandang status sebagai pemilik Wrexham A.F.C yang saat ini berlaga di National League (kasta kelima Liga Inggris).

Aktor papan atas Hollywood tersebut diketahui membeli Wrexham bersama dengan rekannya sesama aktor, Rob McElhenney dan menyatakan akan membawa klub gurem tersebut menjadi ‘ancaman global’.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika kepastian Reynolds dan McElhenney mengakuisisi Wrexham muncul setelah mereka berdua meninggalkan kesan positif dalam presentasi virtual yang mempertemukan duo tersebut dengan para fans klub.

Para fans sendiri menyatakan kegembiraan mereka terhadap ide Reynolds mengakuisis Wrexham. Pasalnya, aktor berusia 34 tahun tersebut menegaskan akan terus melestarikan tradisi yang ada di klub tersebut.

Kedua calon pemilik Wrexham tersebut diketahui siap untuk menggunakan uang pribadi serta popularitas mereka untuk bisa membawa klub asal Wales ini kembali berjaya di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Wrexham yang saat ini menempati posisi ke-14 klasemen sementara National League musim 2020/21 ini pernah mengejutkan publik sepakbola Inggris kala berhasil menembus babak perempatfinal Piala FA musim 1977/88 dan mengunci gelar juara League One (kasta ketiga Liga Inggris) di musim yang sama.