Bola Internasional

Suramnya Hidup Maradona: Narkoba, Depresi, hingga Lolos dari Maut Setelah Operasi Otak

Jumat, 13 November 2020 12:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Marcelo Endelli/Getty Images
Legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, diketahui baru saja menjalani operasi karena pendarahan di otaknya. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, diketahui baru saja menjalani operasi karena pendarahan di otaknya.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona, diketahui baru saja menjalani operasi karena pendarahan di otaknya. Secara ajaib sadar pasca operasi berat tersebut, Maradona juga punya catatan pernah mengalami depresi.

Maradona diketahui sudah diperbolehkan pulang rari rumah sakit pada Rabu lalu setelah menjalani operasi karena pembekuan otak.

Maradona yang sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu kembali ke rumah dengan menggunakan ambulans pasca operasi.

Dikenal dengan kisah hidupnya yang kontroversi, pencetak gol tangan Tuhan itu benar-benar mendapatkan kesempatan hidup lagi dari Yang Maha Kuasa. Pengacara Maradona, Matias Morla, sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatan pria 60 tahun itu.

Ia merasa prihatin setelah menjengkuk Maradona di rumah sakit sebelum operasi dan merasa Maradona mendapatkan keajaiban karena bisa selamat usai operasi besar yang dijalaninya.

"Diego mungkin mengalami momen tersulit dalam hidupnya. Saya pikir ini adalah keajaiban dia bisaa sembut, karena pendarahan otak bisa merenggut nyawanya,” ujar Morla usai meninggalkan Klinik Olivos.

Setelah mengalami momen yang nyaris merenggut nyawanya, Maradona kini akan menjalani masa pemulihan. Sebelum menjalani operasi otak, Maradona juga diketahui pernah menderita depresi karena tekanan dalam hidupnya.