Diego Maradona Masuk Rumah Sakit, Positif Corona?

Selasa, 3 November 2020 16:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marcelo Endelli/Getty Images
Diego Armando Maradona, legenda hidup sepakbola Argentina kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit. Apakah positif terjangkit Covid-19? Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Diego Armando Maradona, legenda hidup sepakbola Argentina kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit. Apakah positif terjangkit Covid-19?

INDOSPORT.COMDiego Armando Maradona, legenda hidup sepakbola Argentina kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit. Apakah positif terjangkit Covid-19?

Maradona yang sebelumnya merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada hari Jumat (30/10/2020) itu harus dilarikan ke rumah sakit di daerah La Plata usai kesehatannya dilaporkan mengalami penurunan.

Namun, laporan dari ESPN menyebutkan jika penurunan kesehatan tersebut bukan sesuatu yang membahayakan nyawa pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 tersebut.

Selain itu, alasan Maradona dibawa ke rumah sakit tersebut juga bukan karena dirinya positif terjangkit Covid-19 atau terkena penyakit lainnya.

Bukan merupakan suatu rahasia jika Maradona memiliki masalah kesehatan karena gaya hidup koboi yang dia praktikkan semasa masih aktif menjadi pesepakbola profesional dulu.

Dirinya diketahui pernah dirawat intensif karena masalah jantung dan pernapasan efek jangka panjang yang ia terima dari narkoba yang rutin dirinya konsumsi dulu.

Tak hanya itu, Maradona pun juga sempat menjalani rehabilitasi alkohol dan operasi bypass lambung untuk mengontrol berat badannya yang telah melewati batas normal.

Saat ini Maradona masih aktif di dunia sepakbola. Dirinya diketahui masih menjabat sebagai pelatih Gimnasia de La Plata, klub yang saat ini berlaga di kasta tertinggi Liga Argentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%