Liga Indonesia

Setia Bersama Persib, Victor Igbonefo Enggan Bicara Soal Tawaran Klub Lain

Sabtu, 14 November 2020 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport
Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, enggan memberikan komentar ketika ditanya mengenai tawaran dari klub lain di tengah belum jelasnya kompetisi sepak bola Indonesia.

Pemain naturalisasi ini, menghormati kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, ia enggan memberikan jawaban mengenai tawaran dari klub lain.

Sebagai informasi, Victor Igbonefo merupakan pemain senior yang kualitasnya di lini pertahanan sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, tidak menutup kemungkinan diminati klub lain.

Apalagi, kompetisi di Indonesia masih belum jelas dan sebelumnya Igbonefo sempat memperkuat tim asal Thailand, PTT Rayong.

"Aku tidak suka bicara tawaran, aku tidak bisa bicara aku ada tawaran, kalau ikuti proses saya, aku tidak suka bicara," kata pemain berusia 35 tahun ini.

Igbonefo menambahkan, saat ini masih menunggu informasi resmi mengenai kelanjutan kompetisi bersama skuat Maung Bandung. Sehingga, ia enggan menanggapi pertanyaan mengenai tawaran dari klub lain.

"Di sini ada klub, kalau ada sesuatu atau apa, kalau itu terjadi sama kalian, saya menghormati posisi, saya tidak mau bicara," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa optimistis anak asuhnya akan setia bersama skuat Maung Bandung. Walaupun, kompetisi rencanannya baru akan digelar kembali pada awal Februari 2021. 

Menurutnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sangat profesional dan memperhatikan pemain, pelatih dan official tim. Sehingga, hal itu menjadi salah satu alasan tim ini akan tetap solid. 

"Mereka tahu Persib dan manajemen sangat profesional. Mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan. Jadi tidak mudah untuk menemukan klub seperti ini di dunia. Dan kami juga berkomitmen bersama, percaya satu sama lain," kata Robert Alberts. 

"Dan saya memberi pesan kepada pemain ketika berpisah hari ini bahwa selama dua bulan tidak bertemu, kami harus tetap saling percaya bahwa kami adalah satu tim. Jadi ketika kembali, semua tetap punya target yang sama," ucap Robert Alberts menambahkan.

Sebagai informasi, saat ini aktivitas tim Persib sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2020. Rencananya, pemain akan dikumpulkan kembali pada awal Januari 2021.