Liga Indonesia

Media Asing Kaget Saddil Ramdani Main Tarkam di Lapangan Seperti Kolam Lele

Minggu, 15 November 2020 04:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Asing Kaget Saddil Ramdani Main Tarkam di Lapangan Seperti Kolam Lele. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Asing Kaget Saddil Ramdani Main Tarkam di Lapangan Seperti Kolam Lele.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, bermain di pertandingan antar kampung (tarkam).

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @mafiawasit, terlihat Saddil Ramdani mengenakan jersey berwarna hijau muda dan berjalan di lapangan penuh genangan air.

Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan komentar kalau lapangan tersebut mirip dengan kolam lele karena genangan airnya sangat kotor.

Memang belum jelas kapan video tersebut diambil. Kemungkinan video itu benar tapi bisa juga hanyalah video lama yang baru muncul di tengah ditundanya kompetisi Liga 1 2020.

Namun viralnya video tersebut langsung tercium oleh media Negeri Jiran, Vocketfc. Dalam artikelnya, mereka heran mengapa Saddil mau bermain di lapangan yang sangat buruk.

"Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, belum lama ini menjadi sorotan netizen setelah diduga bermain dalam pertandingan antar kampung (tarkam) di lapangan yang penuh genangan air," tulis Vocketfc.

"Setelah video tersebut viral, Saddil yang merupakan pemain profesional dan berlabel tim nasional mendapatkan kritikan-kritikan tajam dari netizen," imbuhnya.

Diketahui, bintang timnas Indonesia itu memang butuh menjaga kebugaran dan pemasukan tambahan karena ditundanya Liga 1 2020. Namun hal yang dilakukan Saddil Ramdani justru membuat banyak penggemar kecewa.

Apalagi Saddil Ramdani merupakan winger masa depan untuk timnas Indonesia yang seharusnya bisa menjaga kondisi fisiknya dengan benar.