Bursa Transfer

Raul Jimenez Akui Pernah Didekati Oleh Manchester United

Minggu, 15 November 2020 14:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Selebrasi Raul Jimenez setelah cetak gol melawan Manchester United Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Selebrasi Raul Jimenez setelah cetak gol melawan Manchester United

INDOSPORT.COM - Striker Wolves, Raul Jimenez membenarkan bahwa Manchester United pernah melakukan kontak dengannya untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun ini meski pendekatan itu tidak terlalu serius. 

Sang striker mengatakan tidak ada pendekatan lebih lanjut yang dibuat Manchester United, sehingga Jimenez memutuskan bertahan di Wolves. 

Meski gagal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini, Jimenez tidak mengesampingkan peluang pindah ke Old Trafford pada masa depan untuk memenuhi ambisinya. 

Dalam komentar terbarunya, Jimenez menunjukkan bahwa dia sangat terbuka untuk pindah keluar dari Molineux Stadium yang membuka harapan bagi Manchester United untuk kembali menghidupkan ketertarikan mereka kepada striker asal Meksiko itu. 

"Suatu hari, saya bangun dan Juventus menginginkan saya, juga Manchester United dan yang saya tahu bahwa ada pendekatan yang dibuat. Tapi kesepakatan tidak pernah tercapai dan tidak ada yang sangat dekat. Saya bahagia di Wolves," kata Jimenez dalam sebuah wawancara dengan TUDN. 

"Sebenarnya saya sangat bahagia di Wolverhampton. Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda baik-baik saja, tetapi mereka tahu bahwa saya tidak puas dengan penampilan saya, saya selalu mencari yang lebih." 

Jimenez baru menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun dengan Wolves pada awal Oktober, dan kontrak baru ini tentu menaikkan klausul pembelian dalam kontraknya. 

Manchester United sejauh ini lebih memilih mendatangkan Odion Ighalo dan Edinson Cavani. Ighalo memperpanjang musim pinjamannya dari Shanghai Shenhua, sementara Cavani direkrut secara gratis pada musim panas tahun ini. 

Musim lalu, Jimenez berhasil mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk Wolves dan menjadikannya sebagai salah satu striker tersubur yang berkarier di Liga Inggris. 

Sementara pada musim ini, dari 8 pertandingan yang sudah dijalaninya, mantan penyerang Benfica ini telah berhasil membukukan 4 gol untuk Wolves. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%