Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Nations League: Jerman Berjaya, Prancis Bungkam Portugal

Minggu, 15 November 2020 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan UEFA Nations League, Minggu (15/11/20) dini hari WIB, di mana Portugal tumbang dari Prancis dan Jerman menang mutlak atas Ukraina.

Pada laga yang berlangsung Minggu (15/11/20) dini hari WIB, Portugal harus menerima kenyataan tumbang dari Prancis di kandangnya sendiri. Secara permainan, kedua tim tampil ngotot sejak menit pertama.

Namun, Prancis terlihat banyak melakukan serangan yang menggigit. Berkali-kali Rui Patricio harus jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya, utamanya dari peluang-peluang emas yang gagal dimaksimalkan Anthony Martial.

Kemenangan Prancis atas Portugal sendiri baru ditentukan di babak kedua. Adalah N’Golo Kante yang berhasil menjadi pembeda berkat golnya memanfaatkan bola muntah di depan gawang tuan rumah hasil sepakan keras Adrien Rabiot.

Gol dari Kante tersebut pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Gol tersebut juga membawa Prancis nyaman duduk di peringkat pertama klasemen League A grup 3 dengan perolehan 13 poin.

Di partai lain, Jerman kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan membungkam Ukraina dengan skor 3-1. Timo Werner menjadi pahlawan bagi Der Panzer usai mencetak dua gol di laga ini.

Pada laga tersebut, Jerman sempat tertinggal di menit awal lewat gol Roman Yamenchuk di menit ke-12 sebelum akhinya Leroy Sane menyamakan kedudukan di menit ke-23 yang kemudian di tambah oleh Werner 10 menit kemudian.

Werner kian membawa Jerman melambung pada menit ke-54 lewat sontekannya. Skor 3-1 untuk kemenangan Der Panzer pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Selain laga yang melibatkan Prancis, Portugal, Jerman dan Ukraina, masih terdapat beberapa laga lain di ajang UEFA Nations League 2020-2021 dari Sabtu hingga Minggu (15/11/20) dini hari WIB. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%